Kamis, 01 Januari 2009

Jawaban Unsolved Mysteries

Alhamdulillah, akhirnya tuntas sudah Teori QRK. Memang belum sempurna dan nanti bisa muncul pemikiranpemikiran baru. Bagaimanapun, mudah-mudahan dengan Teori ini, pertanyaan-pertanyaan dalam Unsolved Mysteri (http://www.pbs.org/wnet/hawking/mysteries/html/myst.html) bisa mendapatkan gambaran jawabannya.

1. Where Does Matter Come From ?
Di awal pembentukan alam semesta (big bang) jumlah materi dan anti-materi adalah sama. Namun mengapa saat ini semesta galaksi ini hanya terdiri dari materi (anti materi sangat-sangat sedikit ditemukan) ?
Dari Teori QRK terlihat bahwa Anti Materi terlontar menjadi Langit

2. Is Time Travel Possible ?
Penemuan blackhole memunculkan solusi-solusi wormhole dan superstring, yang secara teori memungkinkan adanya perjalanan lintas waktu. Mungkinkah diciptakan mesin waktu di dunia ini ?
Teori QRK memunculkan adanya zarah dengan dimensi Waktu dan Ruang berkecepatan tinggi (WRC) dan Waktu dan Ruang berkecepatan lambat (WRL) sehingga ada paralelitas ruang dan waktu. Malaikat dan Jin adalah makhluk ‘terbang’ yang bisa berpindah dari WRC ke WRL. Kalaupun ada mesin waktu, maka hanya bisa mempercepat atau pindah ke masa depan dan ‘terjebak’ di masa depan tanpa bisa kembali ke masa kini lagi.

3. Where Is the Missing Matter ?
Penemuan riak (ripple) pada struktur microwave background radiation menunjukkan bahwa semesta galaksi ini mempunyai massa yang jauh lebih besar dari yang terlihat. Kemana hilangnya massa yang besar ini ?.
Teori QRK menyatakan bahwa Universe yang saat ini berhasil diteropong (berusia kira2 13 milyar tahun) hanyalah salah satu Gelembung Big Bang diantara trilyunan atau lebih Gelembung Big Bang lain. Sebagian massa Gelembung Big Bang terbuang ke Ard dan ke Langit.

4. An Inhabited Universe ?
Proyek SETI (Search for ExtraTerrestrial Intelligence) belum berhasil mendengar suara kehidupan dari semesta galaksi. Apakah semesta ini tidak berpenghuni ?.
Teori QRK menyatakan bahwa dimana ada Air maka akan ada Rahim Alam untuk penciptaan makhluk-makhluk hidup. Baik yang ‘melata’ maupun yang ‘terbang’ terhadap gaya gravitasi alam semesta. Jadi tinggal cari planet yang ada siklus Air.
Sebenarnya makhluk hidup dari dimensi WRC ada disekitar kita, yaitu malaikat dan jin. Kosmologis perlu terus mengeksplorasi dark matter, white matter dan anti-matter untuk melihat melihat makhluk dimensi lain.

5. An Eternity of Bubbles ?
Untuk menampung big bang dibutuhkan ruang kosong (false vacuum) . Sifat false vacuum ini memungkinkan terjadinya big-bang atau alam semesta lain, sehingga akan banyak alam semesta, dan tidak akan pernah berhenti. Benarkah ?
Menurut Teori QRK ada Gelembung Big Bang lain. Sedangkan untuk Alam Semesta tak ada false vacuum karena berbatasan dengan Zat Allah. Alam semesta kita akan berhenti setelah era Surga dan mengalami Ubah Wujud kembali ke Allah

6. Is There a Theory of Everything ?
Teori Relativitas dan Teori Quantum mempunyai arah yang berbeda. Adakah teori yang bisa menyatukan keduanya ?
Ada WRC dan WRL dalam Teori QRK, sehingga yang menyatukan Teori Relativitas dan Teori Quantum adalah teori Paralelitas dan Jendela (Ruang, Waktu dan Energi).

7. What Is the Future of Cosmology ?
Ada harapan teori bahwa ruang dan waktu bersifat self-organized. Konsekuensinya adalah adanya sistem yang sangat kompleks. Mungkinkah ruang dan waktu self-organized ?
Ya. Menurut Teori QRK ada Lauh Mahfuz yang mengorganisir semua.


.

3 komentar:

sonel mengatakan...

Mas Rajendra, trims untuk pencerahannya. Akan lebih mantap lagi kalau bisa dimasukkan ayat-ayat alQuran yang terkait dengan topik bahasannya, sebagai referensi abadi yang langsung dari PENCIPTA. Wass

Fitri K DJuwono mengatakan...

Blog yang sangat mencerahkan. Tetap semangat utk terus berkarya Pak.. :) Sukses slalu

aa mengatakan...

wallahualam bishawab....