Sabtu, 06 September 2008

Gelembung Big Bang

Lalu bagaimana dengan hasil eksplorasi kosmologis saat ini?
Kosmologis telah menemukan ripple (riak) pada pada struktur microwave background radiation yang boleh dikatakan merupakan dinding dari alam galaksi yang selama ini dieksplorasi.



Berdasarkan peta bola semesta maka ripple ini bukanlah perbatasan antara ard dan langit, karena pada ripple tidak dijumpai “panah-panah api”

dan sesungguhnya kami (jin) telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, 72:8.

Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala. 67:5.

Ripple ini juga bukan ripple lapisan-lapisan Ard seperti dalam Bola Semesta karena tidak ditemukan ripple lain sebagai batas lapisan Ard.
Dengan demikian ripple ini berada disalah satu lapisan Ard.
Ripple ini merupakan hasil teori big bang.

Karena ada bagian materi yang keluar dari ripple, maka diluar ripple masih ada ruang.
Karena merupakan bagian dari salah satu lapisan Ard, maka dihipotesakan ada ripple-ripple lain yang merupakan hasil ‘big bang’ lain di lapisan-lapisan Ard. Dengan kata lain ada banyak big bang lain, dan setiap big bang membentuk ripple, sehingga masing-masing big bang terlihat sebagai ‘gelembung’ di lapisan Ard.

Dengan dasar inilah aku melahirkan teori Gelembung-gelembung Big Bang © yang mengisi lapisan-lapisan Ard. Big bang kita merupakan salah satu diantara gelembung big bang. Aku belum mendapat clue dimana gelembung big bang kita berada. Untuk sementara aku asumsikan dulu ada di lapisan Ard yang ke 5.


Tidak ada komentar: