Minggu, 07 September 2008

Teori-teori Dasar

Bola Semesta bergerak ke masa depan ke arah tertentu, dan berasal dari masa lalu dengan proses tertentu. Untuk dapat menyusun Skenario Alam Semesta, maka perlu dipahami beberapa teori dasar yang menggambarkan kondisi Bola Semesta saat ini.


Teori qrk #3 : Biang Bang ©

Dalam Gelembung Big Bang, kosmologis menemukan bahwa galaksi-galaksi bergerak saling menjauh, yang mendukung teori big bang.



Dalam Bola Semesta, langit-langit ditinggikan dan diluaskan.

Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan) 55:7.
Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya 51:47.

Dengan proses ini maka Gelembung Big Bang akan bergerak saling menjauh, sesuai arah peninggian dan perluasan Langit. Peninggian dan perluasan langit dapat terjadi karena suatu gaya seperti ledakan yang besar. Untuk membedakan dengan Big Bang yang membentuk alam galaksi dalam gelembung Big Bang, maka ledakan yang mendorong pengembangan langit ini kita sebut sebagai Biang Bang ©



Teori qrk #4 : Air Informasi ©

Hasil Biang Bang adalah benda mati, tetapi Bola Semesta ini dihuni oleh makhluk hidup. Dan kehidupan bukan hanya berasal dari hasil Biang Bang, tetapi ada kontribusi Air.

21:30. Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?

Makhluk hidup adalah makhluk yang mempunyai kebebasan memilih, dan kebebasan memilih ada karena ada lebih dari satu pilihan, dan pilihan ada karena informasi-informasi. Jadi dalam Bola Semesta ini, air berperan menyimpan dan mengkomunikasikan informasi yang mendukung kehidupan. Inilah yang mendasari teori Air Informasi ©.

Teori qrk #5: Roh Keputusan

Benda mati dan Air Informasi tidak dapat memilih bila tidak ada yang mengambil keputusan untuk memilih informasi. Jadi ada keterlibatan pihak ketiga untuk menjadi makhluk hidup. Pengambil keputusan itu ialah Roh. Inilah yang mendasari teori Roh Keputusan ©

15:29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan) Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.


Teori qrk #6 : Biang BlackHole
Selanjutnya Bola Semesta ini akan menuju takdirnya untuk berakhir. Akhir alam semesta adalah dengan digulung seperti menggulung lembaran kertas. Kosmologis menemukan gelombang energi blackhole seperti gulungan kertas.



21:104. (Yaitu) pada hari Kami gulung langit sebagai menggulung lembaran-lembaran kertas. Sebagaimana Kami telah memulai penciptaan pertama begitulah Kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang pasti Kami tepati; sesungguhnya Kami lah yang akan melaksanakannya.

Blackhole yang mampu menghisap langit dan bumi, bukanlah blackhole yang saat ini banyak ditemukan kosmologis. Bukan pula blackhole yang berasal dari sumber big bang. Tetapi Black Hole yang tercipta tidak berapa lama setelah Biang Bang. Oleh karena itu disebut sebagai Biang BlackHole ©


Dengan memahami Teori-teori dasar ini maka puzzle Skenario Alam Semesta segera disusun

.

Tidak ada komentar: