Rabu, 24 Desember 2008

7 Lapisan Langit

Proses pendinginan di Langit juga akan menghasilkan tujuh lapisan Langit. Urutan susunan Lapisan-lapisan di Langit bagaikan cermin bila dibandingkan dengan Lapisan-lapisan di Ard.

1. Lapisan Langit terdekat adalah lapisan Langit yang bersentuhan dengan Ard. Pada lapisan ini terjadi tabrakan antara zarah/partikel Anti-materi dari Ard yang terlontar ke Langit dengan zarah/partikel Materi yang terlontar dari Langit ke Ard. Bila di Ard, tabrakan ini menyebabkan timbulnya lontaran api seperti panah api, maka di Langit tabrakan ini akan menghasilkan panah cahaya di sepanjang lapisan. Kita sebut sebagai Lapisan Panah Cahaya (PC).

2. Lapisan Langit yang kedua dipenuhi oleh granular PEP ‘bermuatan’ Anti-materi yang belum meledak, walaupun ada beberapa Gelembung Big Bang Anti-materi yang muda. Pada lapisan ini cukup banyak dijumpai materi. Kita sebut sebagai Lapisan Granular PEP Anti-materi (GPA)

3. Lapisan ketiga adalah lapisan dimana didominasi oleh Gelembung Big Bang Anti-materi jumlahnya mencapai triliunan. Sebagian besar baru meledak beberapa milyar hingga puluhan milyar tahun lalu. Pada lapisan ini masih dijumpai sedikit Granular PEP Anti-materi yang belum meledak. Pada lapisan ini masih dijumpai Materi dalam perjalanan terlontar ke arah Ard. Kita sebut sebagai Lapisan Gelembung BigBang Anti-materi Muda (GBAM)

4. Lapisan keempat adalah lapisan yang tipis. Merupakan kumpulan zarah Anti-materi yang padat. Lapisan ini berfungsi sebagai perisai yang menahan zarah Materi yang terlontar ke luar (akibat tabrakan tak beraturan dengan zarah Anti-materi). Oleh lapisan ini zarah atau partikel Materi akan dilontarkan kembali ke dalam, menuju Ard. Namun lapisan ini masih bisa diterobos oleh Materi dengan dimensi waktu-ruang berkecepatan tinggi (WRC). ). Sesuai perannya, maka kita sebut sebagai Lapisan Perisai Materi (PM)

5. Lapisan kelima merupakan lapisan yang dipenuhi oleh Granular PEP Anti-materi yang sudah meledak semua dengan sempurna. Artinya Materi dan Anti-materi nya sudah terpisah. Sehingga sekarang lapisan ini dipenuhi oleh Gelembung Big Bang yang semuanya bersifat Anti-materi, tidak ada zarah Materi di lapisan ini. Oleh karena itu lapisan ini kita beri nama Lapisan Galaktik Semua Anti-materi (GSA)

6. Lapisan keenam adalah lapisan dimana pada saat terjadi Biang Bang, didominasi oleh Granular PEP ‘bermuatan’ Anti-materi yang sudah “matang”. Pada periode Pendinginan Semesta, di lapisan ini telah banyak bintang, galaksi dan Gelembung Big Bang yang sudah mencapai masa tua dan “kematian”. Sehingga pada lapisan ini banyak dijumpai black hole bintang Anti-materi, blackhole galaksi Anti-materi dan Blackhole Gelembung Anti-materi. Kita beri nama Lapisan Banyak Blackhole Anti-materi (BBA)

7. Lapisan Langit paling luar adalah lapisan yang terpengaruh kuat oleh pemampatan Air dan bersentuhan dengan Lapisan Air. Konsentrasi Air sangat tinggi pada lapisan ini. Karena Air merupakan benda informatif, maka pada Lapisan ini bagaikan “Perpustakaan Langit dan Ard”, dimana terkumpul dan terjadi interaksi informasi. Kita sebut saja sebagai Lapisan Transaksi Informasi (TI)



.

4 komentar:

Bleach mengatakan...

Ass~
Kang kalo boleh tanya, ada istilah laen g buat nama" 7 lapisan langit yg dah d sebutin??

Fikri A. Zhulfikar mengatakan...

menurut anda apakah di lapisan2 lngit yang dah disbt tadi da kehidupan ?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.

Saya masih bingung dengan komentar Mas Raj Karta. Tapi kelihatannya kementar anda bagus. Tapi saya mempunyai pendapat sendiri, entah anda sependapat atau tidak : Dasar pendapat atau dugaan atau hipotesa saya berdasarkan pada logika sederhana yaitu :
1. Semua benda planet yang kecil mengelilingi benda planet yang lebih besar,
2. Bumi mengelilingi matahari
3. merkurius juga mengelilingi matahari
4. kecepatan merkurius mengelilingi matahari tidak sama, merkurius lebih cepat mengelilingi matahari ketimbang venus dan bumi, semakin jauh dari matahari semakin lambat planet mengelilingi matahari.
5. Ternyata benar bahwa yang besar dikelilingi yang kecil, Kecuali black hole benda yang kecil tapi punya kekuatan gravitasi yang besar.
6. SEMUA BENDA DAN ALAM SEMESTA BERTASBIH DENGAN CARA MENGELILINGI YANGA MAHA BESAR DAN MAHA KUAT DAN BERENERGI DAHSYAT YAITU ALLAH, PERSIS SEPERTI SAAT HAJI MANUSIA MENGELILINGI KAKBAH.
DAN INILAH PENDAPAT SAYA MENGENAI 7 LAPIS LANGIT :
1. INTI DARI SELURUH ALAM BAIK MATERI MAUPUN IMATERI ADALAH ALLAH SEBAGAI PUSATNYA, BAYANGKAN SEPERTI BOLA DALAM 3 DIMENSI ATAU LINGKARAN DALAM DUA DIMENSI. ALLAH BERADA PERSIS DITENGAH-TENGAH DAN SEMUA ALAM BERGERAK MENGELILINGI ALLAH.
2. BAGAI BOLA SUSUNAN 7LAPIS LANGIT ADALAH :
A.LAPIS LANGIT ATAU LAPIS TERLUAR ADALAH ALAM SEMESTA YANG TERDIRI DARI KUMPULAN MATERI SEPERTI BINTANG DAN PLANET-PLANET PERSIS SEPERTI SABDA ALLAH DIHIASI LAPIS LANGIT YANG TERDEKAT DENGANBINTANG-BINTANG. LAPIS LANGIT INI ADALAH LAPIS LANGIT TERLUAR YANG DIHITUNG DARI KEBERADAAN ALLAH SEBAGAI PUSATNYA. LAPIS INI TERDIRI DARI BAHAN MATERI YANG BERGERAK LAMBAT (DIKARENAKAN JAUH DARI INTI MAKA SEMAKIN LAMBAT), lambat bukan berarti dalam ukuran manusia tapi dalam ukuran Allah
B. lapis langit yang semakin mendekati pusat Energi maha dahsyat yaitu Allah yang maha besar, semakin mendekat kepada pusat maka semakin cepat benda-benda itu mengelilingi Allah dengan kecepatan yang luar biasa, SEHINGGA LAPIS LANGIT YANG SEMAKIN DEKAT DENGAN INTI TIDAK MUNGKIN DIHUNI DENGAN MATERI YANG TERLIHAT.
C. WALAUPUN DEMIKIAN LAPIS LANGIT DUNIA YANG TERDIRI DARI BINTANG DAN TRILYUNAN GALAKSI YANG MERUPAKAN LAPIS LANGIT TERLUAR BISA DITEMBUS ATAU DIHUNI OLEH "BENDA IMATERI YANG BERASAL DARI LAPI LANGIT YANG KEDUA. SEPERTI JIN ATAU MALAIKAT YANG MEMPUNAYAI KECEPATAN DIATAS BENDA-BENDA MATERI.

KESIMPULAN :
1. SEMUA ALAM BERTASBIH MEMUJI NAMA ALLAH DENGAN CARA MENGELILINGI INTI (YANG MAHA BESAR YAITU ALLAH)
2. LAPIS LANGIT PERTAMA ATAU TERDEKAT DENGAN KITA DIHIASI ATAU TERDIRI DARI PLANET,BINTANG DAN GALAKSI ADALH LAPIS LANGIT TERLUAR
DENGAN KECEPATAN YANG LAMBAT MENGELILINGI INTI
3. SEMAKIN MENDEKAT KE INTI MAKA SEMAKIN CEPAT BENDA MENGELILINGI INTI KARENA ITU BENDA BERSIFAT IMATERI MATERI YANG TAK TERLIHAT KARENA KECAPATAN YANG LUAR BIASA.

NAH ITULAH PENDAPAT SAYA, TAPI MASIH ADA YANG MENJADI PERTANYAA DARI PENDAPAT SAYA YAITU. KALAU SEMAKIN DEKAT DENGAN INTI MAKA BENDA BERSIFAT TAK TERLIHAT ATAU IMATERI KARENA KECEPATANNYA LALU BAGAIMANA MANUSIA BISA HIDUP DISURGA ATAU PADA HARI PEMBALASAN YANG LETAKNYA DIPUSAT ATAU INTI (MUNGKIN KARENA UKURAN MANUSIA YANG SEKARANG ADA DI DUNIA DILIPTKAN OLEH ALLAH ATAU BAGAIMANA ???

Unknown mengatakan...

ok