Minggu, 28 Desember 2008

Regenerasi Makhluk Hidup

Rancangan Sulalat memungkinkan makhluk hidup yang sudah tercipta dapat membuat makhluk hidup baru, tanpa menunggu adanya gejolak alam atau Rahim Alam. Makhluk hidup yang tercipta melalui Rahim Alam, juga mengandung Sulalat atau kromosom yang mengandung kode genetik. Kemudian dalam jasad makhluk hidup juga dibekali dengan ‘rahim sendiri’. Dengan demikian makhluk hidup mampu melahirkan keturunan, berkembang biak atau regenerasi.

Cara regenerasi makhluk hidup beraneka ragam. Untuk makhluk hidup di bumi saja ada yang dengan cara membelah diri, kawin sendiri (hermaprodit), bertelur dan mengandung/hamil.

Untuk manusia, ada 4 proses penciptaan manusia, yaitu penciptaan Adam langsung dari sulalat, penciptaan Hawa dari re-kreasi sulalat Adam, penciptaan Isa dengan self-kreasi sulalat dan penciptaan manusia lainnya dengan penggabungan sulalat. Semuanya bersumber dari Sulalat. Berikut adalah perbandingan proses penciptaan Adam, penciptaan manusia umumnya menurut Al Quran dan ilmu modern. Semuanya bersumber dari Sulalat. Berikut adalah perbandingan proses penciptaan Adam, penciptaan manusia umumnya menurut Al Quran dan ilmu modern.


Tidak ada komentar: