Senin, 29 Desember 2008

'Evaporasi' Surga

Meskipun energi sejuk di Surga terlihat berada dalam keseimbangan, namun meskipun dalam proses yang sangat sangat sangat lambat, Energi Sejuk yang menghiasi surga juga akan mengalami “Evaporasi”. Proses ‘evaporasi’ terjadi melalui proses ‘pendinginan’. Sebuah pendinginan dan pembekuan yang sangat-sangat dingin.

Energi Sejuk di Surga secara perlahan bergerak keluar Surga. Zarah/partikel Sejuk yang berada dilapisan paling luar akan kehabisan Energi Sejuk. Namun karena ada pergerakan Energi Sejuk dari bagian dalamnya, maka Energi Sejuk dari bagian dalam itu akan menggantikan Energi Sejuk yang keluar. Demikian seterusnya, Energi Sejuk Zarah bagian yang lebih luar Surga akan tergantikan oleh Energi Sejuk Zarah di bagian dalam Surga. Sehingga Zarah bagian dalam Surga akan lebih dulu kehilangan Energi Sejuk dan tidak tergantikan. Zarah bagian dalam Surga akan mengalami pendinginan terlebih dahulu.

Hingga pada titik dingin tertentu, zarah tidak bergerak dan tidak bereaksi sama sekali terhadap zarah di sekitarnya. Zarah ‘mati’ ini akan terdorong oleh zarah ‘hidup’ keluar Surga dan ‘bersentuhan’ dengan Allah. Selanjutnya zarah mati beserta Energi Sejuk yang keluar Surga, akan mengalami Ubah Wujud, kembali menjadi Zat Allah.

Karena sensitivitas terhadap pendinginan, maka Ubah Wujud akan dialami terlebih dahulu oleh Ruh dan ilham Sejuk. Sehingga seluruh Ruh dan ilham akan kembali menjadi Zat Allah, dan Surga tinggal benda-benda mati tanpa makhluk hidup.

Selanjutnya seluruh Zarah Sejuk juga akan mengalami Ubah Wujud menjadi Zat Allah. Akhirnya seluruh Surga akan kembali menjadi Zat Allah. Seluruh kehidupan ini akan kembali kepada Allah.

“Sesungguhnya kami dari (milik) Allah dan sesungguhnya hanya kepada-Nya kami kembali”

2:156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun"


.

1 komentar:

hilfans mengatakan...

klo surga bisa hancur, berarti bertentangan dgn ayat quran, yg menyatakan kehidupan kekal di surga.. nah gimana tuh? masa Allah bakal membinasakan penghuni srga juga?