Senin, 29 Desember 2008

Periode Penghisapan

Masa Pendinginan dan Kehidupan Makhluk hidup terus berlangsung. Secara keseluruhan, saat ini masih ada sisa daya lontar dari ledakan Biang Bang. Ard dan Langit masih bergerak keluar, alam semesta masih mengembang walau dengan kecepatan yang semakin lambat.

Daya dorong ledakan akan makin sedikit dan akan habis, sehingga Ard dan Langit berhenti mengembang. Disisi lain Biang Blackhole semakin membesar karena telah menghisap benda-benda disekitarnya. Kemudian mulailah periode Pengerutan atau Penghisapan. Untuk seluruh Alam semesta kita sebut Biang Crunch.

Kejadiaannya merupakan kebalikan dari proses pembentukan Ard dan Langit. Blackhole yang kecil menghisap sekitarnya. Blackhole lebih besar dan blackhole galaksi menghisap bintang-bintang dan blackhole kecil disekitarnya. Blackhole Gelembung Big Bang menghisap galaksi dan Blackhole galaksi. Blackhole Gelembung Big Bang menghisap Gelembung Big bang dan Black hole sekitarnya, dan seterusnya hingga akhirnya semua akan terhisap ke Biang Blackhole.

21:104. (Yaitu) pada hari Kami gulung langit sebagai menggulung lembaran-lembaran kertas. Sebagaimana Kami telah memulai penciptaan pertama begitulah Kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang pasti Kami tepati; sesungguhnya Kami lah yang akan melaksanakannya.

Bagaimana dengan planet bumi tempat tinggal kita?
Matahari akan kehabisan energi sekitar 6 milyar tahun kedepan. Galaksi kita (Melky Way) akan bersenggolan dengan Galaksi Andromeda dalam 2 milyar tahun kedepan. Blackhole di pusat Galaksi Melky Way masih membutuhkan belasan milyar tahun lagi untuk melebarkan daerah hisapan sampai matahari.

Al Quran mengisyaratkan bahwa matahari akan digulung oleh Blackhole terdekat, sebelum matahari itu mati. Dan planet bumi juga akan terhisap, dimana gunung-gunungnya akan terhisap dan beterbangan meninggalkan bumi.

81:1. Apabila matahari digulung,
101:5. dan gunung-gunung seperti bulu yang dihambur-hamburkan.


.

Tidak ada komentar: