Jumat, 26 Desember 2008

Air Penebar Catatan

Air adalah senyawa sederhana yang bisa berada dalam berbagai bentuk di alam semesta ini. Bukan hanya dalam bentuk cair, padat dan gas, tetapi juga dalam wujud Materi maupun Anti-materi, dan juga dalam dimensi waktu-ruang yang cepat maupun lambat (WRC dan WRL). Sifat ini membuat Air fleksibel dan bisa diterima dimana saja juga bereaksi dengan apa/siapa saja di alam semesta ini.

Selain fleksibilitas wujud yang bersifat individu molekul Air, ada juga fleksibilitas kelompok. Air merespon kondisi sekitar. Air merespon perubahan-perubahan disekitarnya. Sejumlah kecil Air dapat merespon dan ‘mencatat’ hal sederhana di lingkungannya. Semakin banyak molekul Air, maka jenis respon dan catatan Air semakin peka dan kompleks. Kepekaan Air bahkan bisa menangkap perubahan aktivitas zarah

Dalam mencatat kejadian di sekitarnya, maka setiap molekul Air berperan bagaikan sebuah atau beberapa ‘huruf’ dan mampu memerankan ‘huruf’ apa saja. Beberapa molekul Air, sebagai suatu ‘tim’ mampu mencatat sebuah ‘kata’. Sekelompok Air mampu menyusun diri dan mencatat sebuah ‘kalimat’. Sekelompok Air yang lebih besar mampu menyusun diri dan mencatat sebuah ‘paragraf’. Dan seterusnya. Air juga dapat memindahkan dan menggandakan catatan-catatan itu kepada sesama Air.

Catatan itu disimpan dalam bentuk energi yang diwujudkan dalam bentuk ikatan atau ‘hubungan’ antara sekelompok/tim Air. Apabila Air bertemu dengan kondisi baru dan membuat ‘catatan’ baru, maka catatan lama akan ‘dilepas’ dan secara berantai akan dioper ke Air lain, hingga terbawa oleh Air dalam dimensi WRC, terus dibawa keatas menembus Arasy dan tiba di Lauh Mahfuz. Semua catatan Air akan tersimpan di Lauh Mahfuz. Proses pemindahan ‘catatan’ ini seperti puluhan orang yang berbaris rapi dan memindahkan ember dari orang di ujung yang satu ke ujung lainnya.

Selanjutnya Air bersifat fleksibel dan proaktif bereaksi dengan benda disekitarnya. Proaktif dalam arti kata, energi dari ‘catatan’ yang ada pada Air, mendorong benda-benda untuk bereaksi secara ‘tertentu’. Air juga berperan sebagai katalisator.

Secara keseluruhan peran unik Air adalah mencatat langsung, menerima catatan dan menyampaikan catatan. Sehingga alam ini dipenuhi oleh catatan-catatan.



.

Tidak ada komentar: