Selasa, 23 Desember 2008

Pembentukan Lapisan Ard dan Langit

Dalam proses Pendinginan ini ada beberapa faktor yang mempengaruhi.
1. Energi Biang Bang
2. Jumlah dan Granular PEP
3. Jumlah Materi dan Anti-materi
4. Jumlah Air
5. Energi Biang Blackhole

Energi Biang Bang yang mendorong keluar, pada periode Pendinginan Semesta, dijumpai lebih sedikit pada sumber Biang Bang, dan semakin jauh dijumpai lebih banyak. Energi sisa Biang Bang dijumpai paling banyak dilapisan terluar Langit.

Granular PEP tidak dijumpai di dekat pusat Biang Bang karena telah matang dan meledak menjadi Gelembung Big Bang “bermuatan“ Materi. Semakin jauh semakin banyak dijumpai Granular PEP “bermuatan” Materi di Ard yang belum meledak. Hal sebaliknya terjadi di Langit. Semakin jauh dari pusat Biang Bang, justru semakin sedikit dijumpai Granular PEP “bermuatan” Anti-materi.

Semakin dekat pusat Biang Bang maka jumlah zarah/partikel Materi semakin banyak, semakin jauh maka jumlah zarah/partikel Anti-materi yang lebih banyak.

Karena bersifat terdesak oleh Biang Bang dan terjebak di Ard dan Langit, maka jumlah Air di dekat pusat Biang Bang lebih sedikit dibandingkan yang jauh dari pusat Biang Bang.

Energi dan daya hisap Biang Blackhole lebih terasa di pusat Biang Bang dan semakin jauh semakin tidak terasa. Karena Biang Bang telah menjadi Biang Blackhole.

Kombinasi komposisi kandungan dari ke lima faktor ini akan menghasilkan lapisan-lapisan, baik di Ard maupun di Langit.

Pendinginan terjadi di Ard lebih dulu baru kemudian terjadi pendinginan di Langit. Hasil proses pendinginan ini menghasilkan lapisan-lapisan, yaitu ada 7 (tujuh) Lapisan di Langit dan 7 (tujuh) Lapisan di Ard

.

1 komentar:

anyaman ketak Karang Bayan mengatakan...

ass. boleh ndak saya dikirimkan buku ciptaan bapak, karena saya sangat senang membaca apa yang diterbitkan di blog ini. terima kasih